CARA TERCEPAT MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET YANG TERBUKTI BERHASIL 100%

CARA TERCEPAT MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET YANG TERBUKTI BERHASIL 100%


Penghasilan yang saya dapat pas-pasan jadi saya memutuskan untuk terjun ke bisnis online yang mungkin bisa memberikan penghasilan tambahan untuk saya.

Anda juga bisa mengikuti apa yang saya lakukan.

Mencari penghasilan tambahan dari internet itu tidak mudah. Kalau tidak hati-hati, anda bisa jadi korban penipuan dalam dunia online.

Sama seperti di dunia offline, anda juga harus mau bekerja keras jika ingin mendapatkan penghasilan dari dunia online.



KALI INI saya akan menunjukkan kepada anda beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang sudah terbukti berhasil.

Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang lebih dulu sukses mendapatkan penghasilan dari internet.

berikut caranya :

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Blogging

Blogging adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang dari internet, karena aktifitas blogging bisa kita lakukan meskipun tanpa modal. Tetapi jika anda ingin mendapatkan tambahan uang dengan cepat.



Ada beberapa metode yang bisa dilakukan, yaitu :

1. Menjual Produk Sendiri Di Blog

Pasti kita bingung ya kalau harus di suruh menjual produk sendiri.

Pasti akan ada pertanyaan seperti ini :

Produk apa yang bisa saya jual?
Apakah produk saya bisa laku?

Tidak perlu repot-repot membuat produk yang susah untuk anda capai. Kita ambil yang sederhana saja, misalnya produk informasi.

2. Mengikuti Program Afiliasi (affiliate marketing)

Afiliasi adalah cara ke dua yang bisa anda coba jika tidak ingin membuat produk sendiri.

Affiliate marketing adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Jadi ketika anda berhasil menjual, anda mendapatkan uang.

Ya, hampir sama seperti sales. Tapi ini di dunia online, anda tidak perlu repot-repot kesana kemari menawarkan produk. Cukup taruh link affiliate yang diberikan oleh Vendor produk di blog anda lalu biarkan pembeli yang menghasilkan uang untuk anda.

3. Menjual Jasa

Jika anda punya keahlian khusus, sebenarnya menjual jasa adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan uang dari internet.

Mengapa ?

Coba lihat, di dunia offline hal apa yang paling banyak di cari oleh banyak orang?

Pasti jasa kan...!

Seperti jasa service motor, Ojek, foto copy, penjahit dan berbagai jasa lainya.

4. Jadi Publisher Iklan

Banyak orang berpendapat bahwa program affiliate jauh lebih baik daripada menjadi Publisher iklan.

Saya sangat setuju dengan hal ini.

Mungkin hal itu hanya bekerja untuk satu blog saja dan tidak bekerja untuk blog lain.

Untuk itu publisher iklan adalah solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut.

Anda bisa menggunakan Google AdSense untuk menjadi publisher iklan atau anda bisa menggunakan layanan iklan yang disediakan oleh network lain seperti :

Klik saya
Chitika
Kumpul blogger
Adsense Camp

Sekian tips dari saya semoga berguna ya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment