Cara Trick Mudah Mendapatkan 20$ STEAM Wallet Gift Card GRATIS 2017

Cara Trick Mudah Mendapatkan 20$ STEAM Wallet Gift Card GRATIS 2017


Cara Trick Mudah Mendapatkan 20$ STEAM Wallet Gift Card GRATIS 2017 | Sesuai judul di atas admin akan membagikan informasi bagaimana cara dapat steam gift card secara gratis. Steam merupakan distributor permainan digital milik Valve dimana cara membelinya via pembayaran dengan media unduhan (download). Dengan adanya Steam ini maka pembajakan game yang marak terjadi bisa di tekan seminimal mungkin. 

Harga Steam Wallet sendiri cukup mahal, bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah. Untuk itu disini kami akan membagikan sebuah cara mendapatkan Steam Wallet Code gratis tanpa di pungut biaya seperpun. Hanya saja syarat utama anda harus memiliki smartphone android / iphone, karena disini menggunakan aplikasi penghasil uang terbaik di android yakni Whaff Rewards. Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan dollar dengan jumlah yang tak terbatas, tergantung dari kita sendiri.

Baiklah langsung saja saya bagikan caranya, dan cara ini 100% LEGAL sehingga anda tidak perlu takut terjadi masalah seperti banned misalnya. Berikut langkah langkahnya:

Baca Juga : 


Bagaimana Cara Mendapatkan Steam Wallet Gift Card Gratis?

  1. Langkah pertama yang Anda lakukan adalah mendaftar Whaff Rewards, berikut caranya!
  2. Buka Playstore di HP kalian, cari dan install aplikasi yang bernama 'WHAFF REWARD' atau kalian bisa mengunjungi link ini.
  3. Jalankan aplikasi Whaff Rewards
  4. Login dengan menggunakan akun Facebook Anda
  5. Langkah ini adalah langkah terpenting, setelah login kamu harus memasukan 'invite code' DR97217 , karena dengan memasukan kode tersebut Anda langsung mendapatkan saldo pertama Anda sebesar USD 0,3$. Untuk langkah ini saya sarankan untuk mencatat kode tersebut karena apabila salah memasukan kode tersebut maka kalian tidak akan mendapatkan saldo pertama alias saldo whaff kalian kosong!
  6. Setelah memasukan kode anda akan mendapatkan saldo awal, selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan saldo sebanyak $22 (saldo minimal Payout), tujuannya supaya bisa menukarkan dollar tersebut menjadi Steam wallet gift card. Saldo Anda akan bertambah dengan cara menginstall, mamainkan aplikasi yang disarankan, dan mengundang orang lain untuk menggunakan Whaff Rewards. 


Cara Menukarkan Dollar menjadi Google Play Gift Card

  1. Setelah saldo terkumpul sebanyak $22 yang harus anda lakukan menukarkan dollar yang telah di dapatkan dengan Steam wallet gift card. Berikut caranya
  2. Buka WHAFF dari Android Anda. Klik pada bagian pojok kiri atas dan pilih Opsi 'Payout'.
  3. Setelah Itu, Pilih " Steam Giftcard " Sebagai Metode Penukaran Dollar.
  4. Pilih Jumlah Balance Yang Ingin Ditarik, Sebagai Contoh Misalnya 22$ ke Dalam Steam wallet gift card Saya. Jika Sudah Tekan Tombol 'Request'.
  5. Tekan 'OK' pada notice yang muncul. Biasanya pembayaran dari whaff akan sampai pada paypal 1-3 hari keja. Di tab 'Payout History' anda akan melihat status pembayaran anda. Jika sudah terkirim ke paypal akan keluar notice 'Payout Completed'.
  6. Selanjutnya buka tab 'Check Gift codes' anda akan melihat kode Google Play Gift Card anda.
  7. Menebus kode Steam Gift Card.
  8. Selanjutnya Tinggal Memasukan kode Steam Gift Card ke dalam akun Steam Anda. Berikut langkahnya:
  9. kunjungi situs resmi steam atau klik saja disini. Atau anda bisa melakukannya lewat aplikasi steam.
  10. Pastikan anda sudah login, apabila sudah langsung saja masukkan kode pada kolom steam wallet code yang tersedia.
  11. Pilih continue dan konfirmasi continue.
  12. Berhasil dan saldo sudah masuk di akun anda. Anda bisa menggunakan saldo yang ada sesuai dengan kebutuhan anda. Kurang lebihnya ketika saldo berhasil di tambahkan seperti pada gambar di bawah ini.

Baca Juga : 


Sebagai penutup saya akan memberikan bukti, bahwa Whaff Rewards benar benar menghasilkan Uang!

Sekian dari artikel Cara Trick Mudah Mendapatkan 20$ STEAM Wallet Gift Card GRATIS 2017. Apabila masih kurang jelas, atau ada yang ingin di tanyakan, bisa komen di kolom bawah. Semoga bermanfaat dan terima kasih.Selalu terhubung dengan kami di http://gambeku.blogspot.co.id/

Previous
Next Post »
Thanks for your comment