4 Cara Menggunakan Akses Internet free Tanpa Kuota terbaru 2017

4 Cara Menggunakan Akses Internet free Tanpa Kuota terbaru 2017


trik dan cara apa saja kita bisa temukan di dunia internet dan seperti artikel ini yang akan mengulas tentang trik dan cara bermain internet tanpa harus membeli kuota, jika anda menemukan arikel ini brarti tujuan anda adalah ingin mengetahui trik dan cara untuk internet gratis dan kita akan berusaha berbagi pengalaman dan berbagi iformasi untuk bisa akses internet di Android atau ponsel pinar lainnya.

Internet Gratis bisa anda dapatkan dengan cara mengikuti langkah dan cara yang akan saya jelaskan di bawah, perhatikan langkah dan caranya lalu anda bisa langsung praktek menggunakan smartphone pintar milik anda. 


saya akan memberikan trick untuk bermain internet gratis dengan menggunakan beberapa cara seperti menggunakan aplikasi dan menggunakan wifi gratis semua itu kami akan membahasnya utuk anda tapi harus di perhatikan kami berbagi trik dan cara ini hanya untuk membantu rekan internet yang saat ini sedang membutuhkan akses nternet tetapi sedang tidak tersedia kuota maka anda bisa menggunakan trik di bawah ini.

Internet.org

Internet.org menjadi pilihan yang paling banyak di gunakan untuk bisa bermain internet dengan gratis karena denngan bantuan aplikasi internet.org kita bisa menerima layanan internet dengan bebas dan gratis dan untuk aplikasi ini anda bisa temukan di playstore maupun wabseite. 

Aplikasi internet.org sudah banyak membantu para pengguna internet baik di Indonesia dan di berbgai negara lainnya seperti amerika latin dan negara – negara pengguna internet lainnya.


Psiphon

Untuk mendapatkan Internet GRATIS kita bisa menggunakan Psiphone, namun jika anda ingin menggunakan psiphone untuk akses gratis internet, anda harus terlebih dahulu melakukan root di smartphone anda baru anda bisa menggunakan Psiphone selian itu system yang di gunakan harus 4.0 +. 

Cara untuk menggunakan psiphone pertama download aplikasinya baik untuk smartphone atau PC => Instal => Pilih Server => SSH+ atau yang lainnya => Silahkan anda coba masuk kedalam internet.

Wifi Publik

Wifi public juga bisa anda sadikan sebagai akses internet gratis, yang termasuk dalam wifi public ini adalah wifi yang tersedia di area public seperti taman, tempat rekreasi atau anda juga bisa dapatkan wifi gratis di lestoran dan berbagai tempat nongkrong lainnya, caranya cukup mudah anda tinggal cari password wifi tersebut dan jika tidak menemukan password maka anda bisa gunakan cara atau trik membuka password wifi.

Simple Server

Trik ke empat untuk internet gratis anda bisa coba gunakan Simple Server, aplikasi simple server juga tidak kalah dengan aplikasi gratis internet lainnya karena aplikasi ini bisa mengantar anda untuk masuk kedalam internet tanpa harus menggunakan kuota, jadi jika anda memiliki kuota 0% anda tetap bisa masuk kedalam internet.


Jika anda bisa menggunakan cara dan trik di atas maka tidak menutup kemungkinan anda bisa browsing di internet dengan gratis, dan tidak hanya itu anda juga bisa menikmati fasilitas facebook gratis, BBM gratis, Instagram gratis dan semua yang berurusan dengan koneksi internet bisa anda akses dengan gratis.

Sekian trick dan tips dari kami semoga berguna ya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment